KSL in Yogyakarta

Kunjungan Studi Lapangan dapat disingkat mengjadi KSL. Kami dari Program Studi Pendidikan Teknologi Agroindustri melaksanakan kunjungan ke Yogyakarta. Sebelumnya kami melakukan perjalanan melalui pabrik Cola-Cola. Di parik tersebut kami mendapatkan berbagai ilmu terlebih lagi ilmu mengenai Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Hal tersebut sesuai dengan mata kuliah yang sedang kami pelajari.

Kemudian kami melanjutkan perjalanan ke candi yang sangat bersejarah, bahkan menjadi salah satu 7 keajaiban dunia yaitu Candi Borobudur. Selanjutnya kami mengunjungi pabrik gula yang sangat terkenal yaitu Pabrik Madukismo. Kami menuju pabrik pengolahan gula dan alkohol menggunakan kereta yang dimiliki perusahaan tersebut.

Kami juga mengunjungi pabrik susu yang dibawahi oleh PT Mirota. Kami diberi jamuan susu yang diprosuksi oleh pabrik tersebut. Akhirnya yang kami tunggu-tunggu datang juga. Kami bermain di Pantai Parangtritis. Banyak canda, tawa serta ilmu yang kami peroleh dari kunjungan ini. Semoga tahun depan kunjungannya lebih menyenangkan dan lebih jauh (\o/)Image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s